Home » » membuat xp bajakan jadi original coba aja dulu GAN

membuat xp bajakan jadi original coba aja dulu GAN

Di Posting Oleh : Admind.msc- The Vamphire 3.15.2011 -11:35 AM


Knapa ada orang yg beli windows asli ?
  1. Kelebihan Duit
  2. Kelebihan Uang
  3. Kelebihan Cash
Woakoakakokokokokoko knapa harus Beli kalo bisa Free100% Gak Halal  Haaaahaaaahaaaaahaaaa......!!!!!!

Pertama" neh kelebihannya Windows Genuine :
  1. Install apapun yg support ke windows kamu 100% Lancar (tergantung wonge juga sih, hhaha)
  2. Bisa install NET.Framework >> klik aja biar tau gunanya
  3. Program" baru > tinggal install
  4. Bwt yg suka game onlend > donlot chit" baru > LANCAR GAN > crottt crottt
  5. Gak usah takut masuk web microsoft > donlot semua program"
  6. Mendapat support patch otomatis jika menyalakan autoupdate.

Oke check this out : modaL keberhasiLan neh just one > PERCAYA < klo nggak y udah gak usah dari pada error > install ulang < ilang deh smuanya Melangkah pertamaX : Kita Non aktifkan/deactive terlebih dahulu windowsnya, buka Registry Editor atau Regedit.exe. Start menu > Klik Run, lalu tulis regedit, maka nanti akan tampil registry editornya. Silahkan anda cari key ini :
HKEY_LOCAL_MACHINE\Software\Microsoft\WindowsNT\Current Version\WPAEvents


Melangkah kedua :
Modif atau rubah value OOBETimernya, caranya klik kanan keynya pilih modify, silahkan hapus 2 huruf sajaterserah kamu  caranya block dua huruf otomatis akan ada angka yg k block juga liat nich :


Goooood Luuck.....!!!

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca membuat xp bajakan jadi original coba aja dulu GAN, Jika ada yang Kurang Faham, kalian bisa bertanya melalui komentar, Terima kasih.