Home » » Memasang Reply di Komentar Blog

Memasang Reply di Komentar Blog

Di Posting Oleh : Admind.msc- The Vamphire 7.06.2008 -8:25 PM

Ok.........!!!Pada postingan ini saya akan menunjukkan cara membuat opsi Reply di comentar  Bloger  anda.Ini sangat berguna untuk mempermudah pemilik Blog maupun pengunjung dalam membalas komentar Di Blog anda.BIla anda tertarik untuk memasang opsi reply di form komentar Blog anda. Berikut caranya:
  1. Login ke Bloger  Buka menu Design >>Edit HTML
  2. Beri centang pada 'Expand Widget Templates' 
  3. Cari kode   <data:commentPostedByMsg/> Atau <data:comment.timestamp/>
  4. Copy code di bawah dan letakkan tepat di atas nya.



<span class='comment-reply'><a expr:href='&quot;https://www.blogger.com/comment.g?blogID=Blog ID Anda ini&amp;postID=&quot; + data:post.id + &quot;&amp;isPopup=true&amp;postBody=%40%3C%61%20%68%72%65%66%3D%22%23&quot; + data:comment.anchorName + &quot;%22%3E&quot; + data:comment.author + &quot;%3C%2F%61%3E#form&quot;' onclick='javascript:window.open(this.href, &quot;bloggerPopup&quot;, &quot;toolbar=0, location=0, statusbar=1, menubar=0, scrollbars=yes, width=400, height=450&quot;); return false;'>Url icon Replay</a></span>
5. Save dan lihat hasilnya.

Keterangan 
1. Tulisan biru ( Blog ID Anda ini ) adalah BLOG ID Anda yang terletak di From Link anda.
2. Tulisan ( Url icon Replay ) Ini adalah Url Link gambar yang tampil Pada Replay.Ini bisa di ubah sesuai keinginan anda.

Semoga Bermanfaat Buat kaum-kaum  Bloger ......



Screanshooot:

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca Memasang Reply di Komentar Blog, Jika ada yang Kurang Faham, kalian bisa bertanya melalui komentar, Terima kasih.