Home » » Download USB Safely Remove

Download USB Safely Remove

Di Posting Oleh : Admind.msc- The Vamphire 9.25.2011 -9:29 PM



USB Safely Remove adalah utilitas untuk pemutusan mudah dan cepat dari setiap perangkat removable. Tidak hanya menghemat waktu, tetapi memastikan bahwa semua data tetap pada perangkat ketika dicabut. Safely Remove adalah utilitas sistem yang dirancang untuk USB Flash cepat dan aman berhenti Drive terhubung ke komputer Anda. Dengan utilitas ini Anda dapat dengan aman berhenti dan menghapus USB Flash Drives lebih cepat kemudian menggunakan"Safely remove hardware" "icon di system tray.

Keunggulan USB Safely Remove

  • Safely Remove USB dengan cepat.
  • Dapat melakukan Forced Stop.
  • Menampilkan USB Device dengan detail.
  • Dapat mengatur Autorun dalam USB device ketika USB (Flashdisk atau harddisk) ditancapkan.
Fitur : 
Unlimited jumlah proses untuk memulai Anda dapat menetapkan untuk memulai sejumlah proses untuk acara tertentu. Sebagai contoh Anda mungkin men-setup meluncurkan cadangan drive sebelum berhenti dan mengikuti disomounting dari sebuah volume TrueCrypt
 
Command line parameter opsional :
Anda dapat melewatkan parameter perangkat seperti huruf drive, label drive, nama perangkat PNP ke perintah baris proses melalui template parameter (misalnya baris perintah ini akan menelusuri drive di Explorer pada koneksi perangkat: explorer.exe%% hurufkandar).


Event baru untuk memulai program:
Sekarang program dapat diluncurkan setelah memasukkan perangkat, sebelum berhenti perangkat, setelah menghentikan perangkat dan setelah perangkat menghapus.

Global yang autorun :
Anda dapat men-setup sebuah program yang akan diluncurkan tidak hanya untuk perangkat tertentu, tetapi untuk semua perangkat hotplug dalam sistem

Satu klik template! USB Safely Remove 4.2.4.845 Portabel
:
Ini adalah program yang menggantikan asli Safely Remove USB Drive di OS Windows.Ini lebih cepat, sederhana, dan sedikit lebih maju, ini memungkinkan Anda untuk melacak apa program / aplikasi yang menghalangi Proses Penghapusan Aman, dan banyak lainnya.
Selain menjaga flasdisk atau modem saya juga praktisnya software ini bila kita malas mencabut flasdisk bisa kita ejeck dan nanti tanda di icon usb safely remove akan ada tanda X nya yang berarti perangkat sudah tidak terhubung dan bila mau menghubungkannya lagi tidak perlu colok cabut tapi tinggal klik saja tanda X nya dan perangkat otomatis akan terhubung.Semogga ini bermanfaat buat anda.
Pass : www.mr-erick.com


Backup link : Download |  USB Safely Remove

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca Download USB Safely Remove, Jika ada yang Kurang Faham, kalian bisa bertanya melalui komentar, Terima kasih.