Home » » PE.Explorer v1.99 + keygen

PE.Explorer v1.99 + keygen

Di Posting Oleh : Admind.msc- The Vamphire 10.15.2011 -11:57 AM

PE.Explorer v1.99
PE Explorer adalah program yang paling fitur-dikemas untuk memeriksa kerja dalam perangkat lunak Anda sendiri, dan yang lebih penting, pihak ketiga aplikasi Windows dan perpustakaan yang  Anda tidak memiliki kode sumber.PE Explorer memungkinkan Anda membuka, melihat dan mengedit berbagai berbeda jenis 32-bit file eksekusi Windows (juga disebut file PE) mulai dari umum, seperti Kontrol EXE, DLL dan ActiveX, dengan jenis kurang akrab, seperti SCR (screensaver), CPL (Control Panel Applet), SYS, msstyles, BPL, DPL dan lebih (termasuk file executable yang berjalan pada MS platform Windows Mobile).
         PE Explorer  memberi Anda kekuatan untuk melihat ke dalam file-file biner PE, melakukan analisis statis, mengungkapkan banyak informasi tentang fungsi executable, dan mengumpulkan informasi sebanyak-banyaknya tentang file executable mungkin, tanpa dijalankan.
PE.Explorer v1.99

PE Explorer membuat Anda dengan hanya bekerja minimal untuk dilakukan dalam rangka untuk mendapatkan analisis dari software. Setelah Anda telah memilih file yang ingin memeriksa, PE Explorer akan menganalisis file dan menampilkan ringkasan dari informasi header PE, dan semua sumber daya yang terkandung dalam file PE. Dari sini, alat ini memungkinkan Anda untuk menjelajahi unsur-unsur tertentu dalam file executable. Selain Editor Sumber Daya efektif, PE Explorer juga menyediakan beberapa alat yang mengangkatnya ke status Coder Power: sebuah API Fungsi Sintaks Lookup, Scanner Ketergantungan, Section Editor, UPX Unpacker, dan Disassembler kuat namun mudah digunakan. Dengan PE Explorer Anda dapat melihat dan memeriksa binari tidak diketahui, memeriksa dan mengedit properti dari file EXE dan DLL, dan benar dan memperbaiki struktur internal dari setiap (executable portabel) file PE dengan klik tombol. PE Explorer adalah dimaksudkan untuk digunakan dalam berbagai skenario seperti pengembangan perangkat lunak, praktek forensik, reverse engineering, analisis biner keamanan yang luas dan proses audit biner.

Pass Rar : mrerick 
DOWNLOAD

Download Tutorial PE.Explorer v1.99





Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca PE.Explorer v1.99 + keygen, Jika ada yang Kurang Faham, kalian bisa bertanya melalui komentar, Terima kasih.