Home » » Trick Bandwith di PC

Trick Bandwith di PC

Di Posting Oleh : Admind.msc- The Vamphire 3.15.2011 -11:21 AM


Udah cape ngetik.tanpa panjang lebar:
Pertama, Klik Start -> Run -> terus ketik gpedit.msc
proses ini akan memunculkan jendela tampilan "Windows Policy".
Selanjutnya, Pilih Local Computer Policy -> Computer Configuration -> Administrative Templates -> Network -> QOS Packet Scheduler. nah terus di tampilan sebelah kanan pilih Limit Reservable Bandwidth, disitu tertulis "Not Configured" - double klik, maka akan ada tampilan baru, "Limit reservable bandwidth Properties")
Ah kalau pengen tahu keterangannya buka di bagian "Explain". Di situ tertulis keterangan windows secara default menggunakan 20% bandwidth kita. Kembali ke "Setting" dan pilih "Enabled" lalu ganti 20 % menjadi 0%. Nah....akhirnya jatah bandwith windows untuk update sebesar 20% sudah menjadi hak kita untuk melebarkan jalannya koneksi internet.Heeeheeeheee.....!!!!!
Langsung deh coy, internet-an lebih lancarrr...


Trik Menghemat Bandwidth Internet dan Mempercepat Koneksi Internet
Langkah-langkahnya seperti berikut ini :
  • Klik Start - RUN - ketik gpedit.msc - Tekan Enter
  • Pada jendela sebelah kiri pilih Computer Configuration - Administrative Template - Network - Qos Packet Scheduler
  • Disisi sebelah kanan, klik 2 kali Limit Reservable Bandwidth
  • Pada jendela Limit Reservable Bandwidth klik opsi Enabled dan set bandwidth menjadi 50% atau jika sobat menset bandwidth nya menjadi besar (contoh 70%), maka semakin kecil bandwidth yang akan didapat pada komputer tersebut.\
  • Klik Apply dan OK
  • Restart komputer
Dengan langkah-langkah  diatas bandwidth komputer yang anda sudah di set akan mendapat bandwidth yang kecil. Dengan cara ini teman-teman anda tidak akan bisa semau-maunya memakai bandwidth yang besar karena sudah di set dengan bandwdth yang kecil. Koneksi anda tidak akan terganggu, walaupun sudah di share ke komputer lainnya.

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca Trick Bandwith di PC, Jika ada yang Kurang Faham, kalian bisa bertanya melalui komentar, Terima kasih.