Home » » Xilisoft Video Converter Ultimate + SN

Xilisoft Video Converter Ultimate + SN

Di Posting Oleh : Admind.msc- The Vamphire 3.22.2013 -3:33 AM


Xilisoft video converter adalah konverter video yang paling populer di dunia. Banyak orang-orang seperti video converter Xilisoft untuk converting lebih cepat dan antarmuka mengagumkan dan ramah. Tapi sayangnya video converter Xilisoft bukan perangkat lunak bebas. Anda dapat men-download edisi bebas dari Xilisoft video converter dari cnet gratis tapi jika Anda ingin menikmati tes penuh, Anda perlu mengupgrade edisi akhir dan itu sangat mahal. Tapi jangan khawatir, hari ini saya akan berbagi Xilisoft Video key serial converter untuk pembaca saya untuk membuat Anda Xilisoft versi video converter penuh secara gratis. Jika Anda juga mencari versi Xilisoft video converter ultimate secara gratis, ikuti tutorial ini.
Xilisoft Video Converter adalah cepat, mudah, video converter dapat diandalkan di dunia. Selain mampu mengkonversi video dari semua format populer. Sekarang Anda dapat mengkonversi video, audio dan gambar animasi untuk bermain pada iPod, Android, Windows ponsel, MP4 dan perangkat multimedia lainnya. Percaya atau tidak, semuanya sekarang mungkin dengan Xilisoft Video Converter. Berikut adalah beberapa fitur mengagumkan dari versi xilisoft converter video ultimate.

Fitur :
  • Mudah mengkonversi semua video HD / SD dan format audio.
  • Mendukung semua format video ditembak oleh iPhone, ponsel pintar lainnya dan dvs
  • Instan dan cepat mengkonversi video ke iPad, iPod, PS3, Xbox, iPhone, PSP, ponsel, MP4 player dan ponsel Google
  • Mudah mengedit klip video / merge / split file menambahkan watermark.
High-Definition Video Converter :
Xilisoft Video Converter Mendukung berbagai semua format video HD. Xilisoft Video Converter menyediakan Anda untuk mengkonversi antara semua format HD beraneka ragam seperti H.264/MPEG-4 AVC, AVCHD Video, MKV, WMV HD, Apple TV h.264 720P, dan MPEG2/MPEG-4 TS Video HD dan juga seperti mengkonversi video dari HD ke SD.

Convert Video dengan Kecepatan Tinggi Super :
Xilisoft Video Converter dapat dengan mudah mengkonversi video dalam sekejap dengan multi-inti sistem pengolahan CPU dan mengatur jumlah core untuk konversi untuk menyesuaikan kecepatan konversi.

Video dan Audio Konversi :
Ketika Anda mengkonversi antara format video multi ( seperti AVI, WMV, DivX, MP4, H.264/AVC, MKV, RM, MOV, XviD, 3GP, MPEG, dan FLV ), format audio ( seperti MP3, WMA, WAV, RA, M4A, AAC, AC3, MP2, dan OGG ), atau jika Anda mengekstrak audio dari video, maka mereka semua bisa dilakukan dalam hitungan klik.



Backup link : Download | Xilisoft Video Converter Ultimate + SN

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca Xilisoft Video Converter Ultimate + SN , Jika ada yang Kurang Faham, kalian bisa bertanya melalui komentar, Terima kasih.