Home » » Pasang Musick mp3 di Blog

Pasang Musick mp3 di Blog

Di Posting Oleh : Admind.msc- The Vamphire 8.11.2011 -4:33 AM

Salam sobat Bloger seluruh dunia,maaf baru sempat posting Lagi sibuk dengan Ujian intinya memFokuskan diri ke perkuliahan.heeeheee....!!!sesi ini ane mau shere tentang musick Blog.mp3 Bagaimana cara musick tetap On di blog dengan lagu kesukaan Agan.sebelumnya ane jelesi dulu intinya,Gini gan yang ane maksud pasang Musick mp3 di blog intinya blog agan-agan bisa otomatis full dengan musick saat pengunjung buka blog agan.jadi dari pihak pengunjung tidak merasa BT gitu gan.sekaligus memperindah blog agan.Agan Udah paham kan!!!! Nah bila agan berniat untuk memasang Musick mp3 di blog agan simak aja tutor dari ane.Tutornya gk begitu sulit sulit kok.asal agan-agan simak baik-baik tutor yang ane shere.Mungkin tutor ini sering di bahas di Bloger-bloger tetangga.Tapi kali ini selain agan bisa memilih lagu dalam daftar,agan juga bisa Langsung upload lagu agan dengan daftar kan diri agan di mp3-codes. 
Selanjutnya agan pelajari dulu untuk uploadnya.sekarang ane mau shere dulu untuk pasang Musick di Blog nya dulu.Nah langsung aja gan ane kasi tutornya dibawah,soalnya udah menjelang subuh,Besok ane mau Kuliyah lagi.Simak tutor di bawah gan,Udah ngntuk juga nich,,,,!!!! Heheeheehee...!!!

Pertama-tama Agan kunjungi dulu ke Mp3-codes .setelah agan Buka agan bisa Ktik nama band,Judul lagu.setelah yakin pilihan lagu nya klik Search Untuk pencharian.Di sini ane ambil contoh dari lagu favorit Ane yaitu  Lagu dari killing me inside. Kalau agan terserah agan pilihan lagu agan.Ini sekedar contoh .
Screanshooot:
Selanjutnya jika sudah ketemu judul Lagu nya.agan klik ''Sreach'' Untuk pencharian lagu.terus hasilnya seperti di bawah :
Screanshooot:
Setelalah ketemu judul yang di inginkan.Kemudian klik nama lagu itu gan. Selanjutnya ada pilihan Embed Code,Page URL dan Short URL Di sini agan pilih Embed Code, setelah itu copy code di dalam   Embed Code.Tersebut.
Screanshooot:
Oke Sekarang Kita lagsung gan menuju ke Blogger .
Terus ikuti Tutor di bawah :
1. Agan Login dulu ke Blogger Agan
2. Menuju Ke Rancangan -Tambah Gadget
3. Pastekan Code Tadi.masukan ke Halaman Gadget agan
4. Save  Dan lihat hasilnya.
Semogga Bermanfaat.Buat agan-agan....!!! Jangan Lupa Comentarnya.dan Tinggalkan Cendol sedikit Gan......!!!!

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca Pasang Musick mp3 di Blog, Jika ada yang Kurang Faham, kalian bisa bertanya melalui komentar, Terima kasih.