Home » » Folder lock 6.4.1 Free Download

Folder lock 6.4.1 Free Download

Di Posting Oleh : Admind.msc- The Vamphire 9.10.2011 -3:47 PM


Folder lock 6.4.1 Ini adalah program softwere dimana anda bisa save Folder data,Program dll dalam keadaan terkunci. ini bisa menghindari penyalahgunaan data anda, dan menghindari dari pencurian Data.Folder lock 6.4.1 ini sangat Berguna bagi yang menyimpan data-data Pribadi. Dan pada saat memilih data yang akan di kunci, program Folder lock 6.4.1 ini jangan sampai di Uninstal Oleh pihak luar, Resiko di tanggung karena data-data yang anda kunci Bisa Hilang dengan Otomatis. Paswword Di save dalam arti cuma kita yang mengetahuinya. 

Folder lock 6.4.1 Sebuah folder windows pengunci program gratis yang dirancang untuk melindungi file Anda dan privasi folder. My Folder memungkinkan Anda memasang password untuk folder jendela yang Anda pada hard drive lokal. Kemudian password diperlukan pada upaya akses ke folder yang dilindungi. Sementara itu, program kunci Folder saya bahkan dapat digunakan pada lingkungan multi user dan bahkan Folder terkunci dengan password dalam safe mode atau mode DOS. Mengunci folder Windows dengan password telah mudah menggunakan penguncian folder freeware untuk meningkatkan privasi Anda jendela folder dan keamanan. Selain mengunci folder windows dengan password, mengunci folder dan file juga efektif melindungi Anda dari program jahat seperti virus, worm, dan trojan horse. Jadi, saya telah membuat daftar folder penguncian freeware men-download beberapa yang dapat Anda gunakan secara bebas tanpa membayar satu sen pun untuk mengunci folder dengan password jendela. Freeware penguncian folder yang disebut Folder Lock saya dan Instan, Read more: Folder Lock Pribadi Dengan Password pada Folder Mengunci Windows Menggunakan Freeware.

Fitur : 
  • Pengguna memiliki pilihan apakah akan Mengenkripsi atau Kunci, pilihan yang berguna baik untuk pengguna listrik dan pengguna kasual. Mereka yang menginginkan keamanan tertinggi, dapat memilih encrypiton. mereka yang menginginkan kecepatan tertinggi, dapat memilih penguncian. 
  • Tidak ada lagi kerumitan mengenkripsi setiap file pada lokasi yang berbeda. Pikirkan berapa banyak waktu Anda akan menghemat hanya dengan meletakkan semua file dan folder dalam satu lokasi. Enkripsi dan dekripsi Nyaman terjadi on-the-fly.
  • Kedua Enkripsi dan Mengunci yang sangat cepat. Tidak ada pesaing yang menawarkan kecepatan ini sambil menawarkan 100% aman 256-bit AES Encryption.
  • The Lockers tidak dapat dihapus di komputer dimana Folder Lock terinstal dan Folder Lock bisa dihapus tanpa password yang benar.
  • Pengguna yang ingin melindungi password folder pada beberapa lokasi pada hard disk mereka, tidak hanya pada drive C:, dengan mudah dapat melindungi file mereka pada partisi lain dengan menyalin / Loker / dari satu tempat ke tempat lain atau dengan hanya menggunakan / Lock / fitur.
  • Aman dan sangat kuat Enkripsi. Sebuah standar industri yang kuat 256-bit AES Enkripsi digunakan untuk mengenkripsi file Anda untuk perlindungan yang maksimal. Ini adalah salah satu algoritma enkripsi terbesar digunakan di Militer Amerika Serikat.
  • Folder Lock menawarkan portabilitas penuh dan bahkan dapat melindungi CD / DVD-RW, bukan hanya USB Flash Drive, Memory Stick dan disket. Untuk melindungi data pada drive ini, Anda hanya dapat menyalin atau membakar Locker Anda ke drive yang.
  • Loker juga dapat diemail ke orang melalui internet. Mereka memenangkan dapat melihat file yang dienkripsi Anda tanpa password Anda / izin. Bahkan jika seseorang menerobos dan cek lampiran email Anda di antara, ia memenangkan dapat mendekripsi atau menggunakan informasi ini tanpa password yang benar.
  • Folder Lock bekerja sempurna pada semua Berikutnya Teknologi Windows, yaitu Windows Vista / 2003 / XP / 2000 / NT. Hal ini juga sepenuhnya kompatibel pada semua disk drive tipe, termasuk FAT16, FAT32, NTFS dan EFS.
  • Anda dapat meningkatkan ukuran Locker Anda hanya dengan menambahkan lebih banyak file dan folder ke Locker Anda. Bahkan jika Anda yang tersisa dengan ruang kecil di Locker Anda, Anda selalu dapat meningkatkan ukurannya.
  • Retak Brute force tidak mungkin, karena penundaan program untuk beberapa waktu setelah password dimasukkan. Ini akan mencegah hacker yang mungkin mencoba berbagai kombinasi password untuk mendapatkan melalui file Anda. Program ini juga menghasilkan bunyi bip beban ketika sebuah sandi yang salah dimasukkan, untuk memperingatkan administrator dari upaya hack mungkin.
  • Kekuatan Sandi meteran menunjukkan kekuatan dari password saat Anda mengetik, sementara Anda kembali menetapkan password baru. Aturan dasar praktis adalah dengan menggunakan password yang mudah diingat tapi sulit satu untuk menebak.
  • Folder Lock doesn menyimpan sandi dalam registri atau disk, mencegah hacker dan cracker.
  • Folder Lock juga menawarkan Auto Melindungi dan fitur Auto Shutdown, pengaturan ini secara otomatis kunci atau shutdown jika lebih dari lima password yang salah dimasukkan untuk mencoba untuk mendekripsi file.
  • Folder Lock menghapus trek dari pengguna bila mereka mengklik tombol kunci. Ini menghapus sejarah dokumen baru-baru ini, menemukan file dan folder sejarah dan data dalam clipboard bila Anda menutup Locker.
  • Melindungi file penting dari virus, hacker, cracker, trojan, malware, spyware, worm, program berbahaya dan script. Melindungi file dari komputer jaringan jika Anda tidak ingin berbagi file pada jaringan. Juga melindungi file dari alat hacker ketika Anda terhubung ke internet.
  • Saat menggunakan fitur Lock, pengguna dapat memilih untuk mengunci dan menyembunyikan file mereka secara bersamaan. File terkunci dan Tersembunyi yang unrenameble, undeletable, unmovable dan benar-benar tidak dapat diakses. Tidak ada batasan untuk ukuran data atau jenis file yang dapat melindungi.
  • Dengan mengurangi ukuran file dan desain yang kompak, Folder Lock hanya membutuhkan 3,5 MB ruang hard disk - kecil, portabel dan mudah untuk menjaga. Berkat teknik kompresi terbaru. GUI dan antarmuka begitu dirancang dengan baik, sepertinya merupakan bagian integral dari Windows XP. 


Pass : www.mr-erick.com 


Keterangan
Sebelum Anda memasukkan Serial Number ini, Jaringan Internet anda harus dalam keadaan Non aktif terlebih dahulu.

Semogga ini bisa bermanfaat buat PC anda.


Share this article :

1 comment:

  1. permisi om saya mau ijin download softwarenya om boleh yah om saya mau cobanih buat simpan data pelajara sekolah saya makasih yah om sebelumnya semoga sukces terus....

    ReplyDelete