Home » » FLV2 Video converter + SN

FLV2 Video converter + SN

Di Posting Oleh : Admind.msc- The Vamphire 3.03.2013 -2:21 AM

Ada ribuan video menarik secara online, tetapi kebanyakan dari mereka adalah dalam format Flash (FLV). Ini berarti bahwa jika Anda ingin menyimpan ke hard drive Anda untuk nanti melihat, Anda akan membutuhkan konverter FLV yang tepat.
  • FLV2 Video converter ke Video Converter Pro adalah fitur lengkap video converter yang tidak hanya mengkonversi file FLV ke sekelompok format video, tetapi juga memungkinkan Anda memotong video, menyesuaikan beberapa parameter dasar untuk kualitas gambar dan bahkan menambahkan watermark logo atau teks . Fitur program, jelas terorganisir antarmuka yang membuat pekerjaan lebih mudah dan mencakup pemutar video tertanam yang memungkinkan Anda untuk memutar video dan preview perubahan yang telah diterapkan untuk itu.
  • FLV2 Video converter ke Video Converter Pro sudah memiliki beragam profil konversi termasuk - dari format video standar seperti AVI atau MPEG ke perangkat-spesifik format seperti video HD untuk PS3, MP4 untuk iPhone, atau WMV untuk Zune. Anda juga dapat mengubah pengaturan konversi sesuai dengan kebutuhan Anda dan menyimpan ini sebagai profil baru untuk digunakan nanti.
Sebuah fitur khusus yang saya sukai tentang FLV2 Video converter ke Video Converter adalah bahwa hal itu dapat senapan melalui cache Internet Explorer anda dalam mencari setiap video FLV, yang berarti bahwa Anda tidak perlu download terlebih dahulu. FLV2 Video converter ke Video Converter Pro adalah aplikasi yang hebat untuk mengkonversi video FLV ke hampir semua format video yang tersedia saat ini. Jika hanya itu beberapa lagi filter dan efek, itu akan menjadi sempurna!




Backup link : Download |  FLV2 Video converter + SN
Backup link : Download |  Serial Number FLV2 Video converter

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca FLV2 Video converter + SN, Jika ada yang Kurang Faham, kalian bisa bertanya melalui komentar, Terima kasih.