Home » » Nero Burning ROM 6.6 .0.6 Ultra Edition+SN

Nero Burning ROM 6.6 .0.6 Ultra Edition+SN

Di Posting Oleh : Admind.msc- The Vamphire 2.13.2010 -2:59 PM


Editor Brothersoft: Nero Burning Rom - Dengan alat untuk menguasai CD dan menulis ke RW bisa dihapus, Anda mendapatkan editor WAV mampu, sebuah Encoder MPEG-1 Video, seorang desainer sampul CD, dan scanner virus. Nero Burning ROM adalah pilihan yang kuat, apakah Anda seorang pengguna tingkat lanjut atau hanya memulai dengan CD burning.zxp



Dengan Nero 6, depan Software menyajikan tindak lanjut solusi pembakaran yang terkenal Nero Burning ROM 5.5. Dan apa tindak lanjut!

Nero 6 adalah Sekarang nama untuk suite seluruh aplikasi melilit proyek peluncur utama Nero StartSmart.

Nero 6 adalah All-in-One solusi Anda! Dengan semua aplikasi yang kuat dan menyenangkan sekarang termasuk dalam Nero 6, semua CD dan DVD burning tugas dapat dikelola dalam angin. Membakar DVD-Video, Photo, Data, Audio atau BackUp? hanya duduk dan melihat Nero 6 menangani semuanya dengan mudah.

Tapi ini hanya salah satu bagian dari solusi All-in-One yang baru. Nero Burning Rom 6 juga mencakup aplikasi mengedit audio, campuran beberapa track audio seperti profesional studio rekaman, menonton VCD, SVCD dan DVD film, mendengarkan musik, meliputi desain, mengoptimalkan drive Anda? S kinerja dan banyak?, Banyak lagi!

Pass : www.the-vamphire.blogspot.com

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca Nero Burning ROM 6.6 .0.6 Ultra Edition+SN, Jika ada yang Kurang Faham, kalian bisa bertanya melalui komentar, Terima kasih.