Home » » Ashampoo Movie Shrink & Burn + Crack

Ashampoo Movie Shrink & Burn + Crack

Di Posting Oleh : Admind.msc- The Vamphire 3.03.2013 -2:59 AM



Film Ashampoo Shrink & Burn adalah aplikasi yang sempurna untuk mengkonversi film Anda ke format lain dan membakar mereka pada CD, DVD atau Blu-ray, jika Anda ingin mempertahankan, kompatibilitas dengan mayoritas pemain domestik. Tapi tidak hanya itu, juga memungkinkan untuk meng-upload video ke YouTube dan situs serupa lainnya, beradaptasi mereka untuk bermain mereka pada perangkat mobile, dll
Salah satu keuntungan utama dari Film Ashampoo Shrink & Burn adalah bahwa selama proses konversi video, ia mampu mengompresi mereka untuk menyesuaikannya dengan ukuran kebutuhan Anda, baik itu untuk membakar mereka pada CD, untuk mengirim mereka melalui surat elektronik atau untuk mendistribusikan mereka melalui Internet.

Singkatnya, pilihan yang ditawarkan oleh Ashampoo Film Shrink & Burn adalah sebagai berikut:
  • Mengkonversi film ke berbagai format, dengan kemungkinan untuk memilih persentase kompresi dan kualitas video akhir. 
  • Membakar video yang diperoleh pada DVD, Blu-ray (memerlukan perekam kompatibel) atau CD, dengan kemungkinan untuk menggunakan cakram berbagai film panjang.
  • Dukungan untuk format yang digunakan dalam situs-situs seperti YouTube, Yahoo Video, TV MySpace, DailyMotion dan Metacafe.
  • Miniatur pandangan dari file multimedia, yang membuatnya lebih mudah untuk memilih mereka.
Jika Anda ingin sebuah aplikasi serbaguna untuk mengkonversi dan membakar film Anda, download Film Ashampoo Shrink & Burn.




Backup link : Download |  Ashampoo Movie Shrink & Burn crack
Backup link : Download |  Crack Ashampoo Movie Shrink & Burn

Share this article :

2 comments: