Home » » Key Sound Generator

Key Sound Generator

Di Posting Oleh : Admind.msc- The Vamphire 10.15.2011 -7:01 PM

Key Sound Generator
Apa itu Key Sound Generator. Baik pertama-tam saya akan jelaskan apa itu Key Sound Generator,bagaimana cara kerja dari program Key Sound Generator dan bagaimana trick untuk pasang di PC Anda.OK.Key Sound Generator Merupakan suatu program dimana suatu Pemograman dari PC anda yang mengarahkan ke keyboard PC anda dengan mengeluarkan sound, seperti salah satunya suara mesin tik,sebelumnya anda pasti sudah jelas dr mesin Tik.setelah anda memasang Program dari Key Sound Generator tersebut .Maka PC anda seperti layaknya Mesin Tik. Memainkan efek suara tertentu setiap kali tombol mouse atau tombol keyboard yang ditekan . Aplikasi Suara Tombol Generator dirancang untuk menjadi program yang menyenangkan yang memainkan efek suara tertentu setiap kali tombol mouse atau tombol keyboard ditekan. Suara yang berbeda yang dimainkan tergantung pada jenis kunci atau tombol.


















Suara
berikut ini tersedia:

  • Efek suara mesin ketik, tercatat dari mesin tik
  • Elektronik Kedengarannya Public Domain suara CD.
  • Angin ( maaf untuk suara-suara bersendawa tercela ).
  • Arcade (suara yang dipilih dari permainan arcade klasik berjalan di name ).
Untuk mengubah mengeset suara, cukup pilih direktori baru yang berisi suara baru. Anda dapat merekam suara Anda sendiri dan menggunakan dalam program ini. Hanya merekam mereka ( menggunakan Windows Sound Recorder atau serupa ) dan menyimpannya dalam direktori dan kemudian pilih direktori ini untuk memuat suara dari.
N.B. Kedengarannya singkat bekerja terbaik!
Anda penasaran .silahkan di coba.Anda Bisa Download Di sini dengan gratis. Terima Kasih!!!







Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca Key Sound Generator, Jika ada yang Kurang Faham, kalian bisa bertanya melalui komentar, Terima kasih.